Cara Cepat Naik Level dan Rank Class Aqw

Hai kawan… kali ini, saya akan bahas cara cepat naik level aqw. Untuk naik 1 level, butuh Exp tertentu. Demikian pula dengan rank point(kita sebut saja rp). Untuk menaikkan rank suatu class. Exp/ Rp ini semakin bertambah bila melawan monster. Besarnya exp/rank point(rp) ditentukan oleh level musuh. Tapi semakin rendah levelmu, semakin banyak pula Rp yang kamu dapat! Langsung aja yuk…

Ada 2 cara nih…

  • Dengan pergi ke Time Space

1. Pergi ke Time Space (join timespace)

2. Kalahkan monster disana. Info menyusul ya…

Level:

HP(hit point):

Tingkat kesulitan:

Serangan:

3. Maka sobat akan mendapat 400 Exp ke atas.

  • Dengan pergi ke Shadow Realm

1. Pergi ke Shadow Realm(/join shadowrealm)

2. Kalahkan musuh di sana. Info menyusul ya…

  • HP:
  • Kesulitan:
  • Level:

Serangan:

4. Maka sobat akan mendapat banyak Exp(mungkin 500)

  • Yang terbaru dan paling unik. Chaos Bandit!

1. Pergilah ke Lair Attack/Defend(/join lairattack ; /join lairdefend)

2. Cari di tempat itu dan kalahkan. Info:

  • Hp: 2722
  • Bintang: 4
  • Level: 55

Serangannya mungkin 100 ke bawah except criticalnya dong…

3. Greget dan unik kan? Drop Exp-nya 500 ke atas. Buruan! sebelum nanti diubah lagi sama pihak Aqw!

Maaf kalau ada info yang agak meleset

Thanks for visiting…

  1. cara masukkin Spam code itu gimana gn???

  2. atau gk add fb ane nama : Ray Abizar Gifari

  3. Tapi juga bisa pergi ke blodustak

  4. naik gak bya punya ku

  5. cara dapet necromancer tanpa manjat necrotower gimana

  6. Cara dapet acs gratis trs banyak dimana selain di ballyhoo dan battle bar itu dimna?

  7. SELAIN ITU DI MANA LAGI TEMPATNYA

  8. gimana cara codes aqw level

  9. maksih kakak udah memberitahu klo nambahi xp dengan cepat nama aqw saya Devughi120 ty ya kak

  10. aku pernah main di redaq itu /join demon. disana kalo bunuh bosnya dapet exp banyak banget kalo gk salah 7500 exp. tapi aku coba lagi di redaq kok gak bisa ya maupun juga diaqw. tolong dong kasih tau aku tempat dimana bisa dapet exp dengan cepat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: