Cara Cepat Naik Level Aqw

Hai kawan… kali ini, saya akan bahas cara cepat naik level aqw. Untuk naik 1 level, butuh Exp tertentu. Exp ini semakin bertambah bila melawan monster. Besarnya exp ditentukan oleh level musuh. Langsung aja yuk…

Ada 2 cara nih…

  • Dengan pergi ke Shurpu

1. Pergi ke Shurpu(/join xancave)

2. Kalahkan Lava Mage disana. Berikut beberapa info tentang musuh tersebut:

Level: 40

HP(hit point): 3,402

Tingkat kesulitan: Bintang 4

Serangan: Kira-kira 94-117

3. Maka sobat akan mendapat 300 Exp ke atas.

  • Dengan pergi ke Arcangrove

1. Pergi ke Timespace(/join timespace)

2. Pergi ke screen kanan. Biasanya di situ ramai(kalo mau).

3. Kalahkan musuh di sana. Berikut beberapa info Astral Ephemerites:

  • HP: 7.057
  • Kesulitan: Bintang 3
  • Level: 46

Serangan: 128-151

4. Maka sobat akan mendapat Exp 400 ke atas

Maaf kalau ada info yang agak meleset :)

  1. cara masukkin Spam code itu gimana gn???

  2. atau gk add fb ane nama : Ray Abizar Gifari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: