Cara Mendapat AC Gratis di AQWorlds

Hai… kali ini, saya akan membahas tentang komentar dari amiroh siti khodijah di laman Cara Cepat Naik Level Aqw(sponsor…hehe) pada 4 Agustus 2013 pukul 6:56 am yang bertanya tentang cara mendapat ac gratis. Nah, langsung saja yuk…

- Cara 1: Ke Ballyhoo

1. Login AQW.

2. Isi kolom chat dengan ‘/join ballyhoo’. Lalu klik ‘Send’ di kanan kolom chat atau ‘Enter’ di keyboard.

3. Bicaralah dengan NPC di situ dan klik ‘View Ad’

4. Maka akan ditampilkan sebuah iklan(Kecuali Dark Mystic dan sejenisnya). Klik ‘Click here to return to AQWorlds’ setelah menunggu beberapa saat.

5. Klik ‘Get Reward’ untuk mengklaim hadiahnya. Jangan lupa klik Ok. Sobat akan mendapat 500 gold dan 5 AC’s jika beruntung*.

*Kemungkinan mendapat AC’s kira-kira 5%.

- Cara 2: Gunakan BattleBar

Baca lengkap sebelum dilakukan

1. Klik link berikut.

http://www.aq.com/aeXtras/toolbar/

2. Login di kolom di situ.

3. Lalu akan muncul link downloadnya bertulisan ‘Continue to get AQWorlds Toolbar

4. Tinggal di-download dan install deh…

5. Setelah itu, restart perambanmu(Mozila, Internet Explorer, dsb) agar bisa melihat perubahan tampilan.

6. Search sesuai jumlah hasil yang ditentukan untuk dapat AC’s(lihat pojok kanan BattleBar).

Cara 3: Menyelesaikan Offer**

Baca lengkap sebelum dilakukan

1. Pergi ke link berikut ini.

http://www.aq.com/aextras/offers/

2. Login dengan user aqw sobat.

3. Selesaikan survey yang menurutmu paling mudah.

4. Oh iya… Jangan lupa untuk membeli (Nama bulan saat itu) Rares Raffles Ticket sebelum menyelesaikan offer. Contohnya: Sebtember Rares Raffles Ticket. Letakkan item tersebut di Inventory-mu atau di Bank. Untuk mendapat kemungkinan menang dan mendapat item yang sudah tidak ada! Informasi lengkap klik link di bawah ini.

http://www.aq.com/gamedesignnotes/suatmr-2442

5. Setelah melakukan survey, kamu akan mendapat AC sesuai hadiah offer.

**Maaf, offer hanya untuk akun aqw umur 13 tahun ke atas. Ingat! ini umur akunnya bukan orangnya. Kalau memang kamu menyembunyikan info asli….

Ok…ummm… Bye…

  1. gak bisa sudah tak coba tapi hanya dapat 500 gold

  2. kka klok membeli nama bulan dimana

  3. udh download kok blm dapat acs

  4. cara ngilangin tulisan aqworlds/play/aqwdns!/lvl/ac/gold?

  5. lama kalau dapetin acs 2000 caranya bagaimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: