Cheat Aqw Cara Equip Blade of Awe, Pedang Sepulchure, dll

Helo….Assalamu’alaikum.

sepulchure-undead-blade

blade-of-aweHehehe… gimana senjata di atas? Mau? Normalnya, 2 pedang di atas itu dijual di beberapa shop aqw. Dengan cheat(yaelah –.), kita bisa mendapat senjata di atas. Tidak hanya itu saja, senjata lain juga bisa. Misalnya, Blinding Light of Destiny dan King’s Blade. Penasaran? Langsung aja yuk!

Yang dibutuhkan:

Dark Mystic

Catatan: Perubahan tampilan senjata ini cuma sementara sampai log out. Damage-nya pun sama dengan senjata yang ‘di-edit’

Langkah-langkah:

  • Khusus Pedang

1. Buka Dark Mystic, log in.

2. Belilah Default Sword di Ye Olde Inn(/join yulgar).

3. Klik panah kiri. Lalu, klik ‘Loaders’.

4. Lihat Kolom ‘weapon link’.

5. Kalau Default Sword-nya sudah di-equip, akan ada tulisan berikut:

items/swords/sword01.swf

Nah, ubah tulisan bergaris tebal sesuai nomor pedang yang diinginkan. Bisa dilihat di bawah ini. Maaf ya.. kurang lengkap. Karena nggak hafal semua nih… ada juga yang namanya ngarang. Yang saya pilih ini bagus kok.

03: Big 100K

06: Unarmed

08: ?Katana?

09: Fire Sword

10: Blade of  Destiny

11: (Mirip)Cruel Hydra Blade

12: BLADE OF AWE

13: SEPULCHURE UNDEAD BLADE

18: KING’S BLADE

20: ???

22: ?Katana?

23: ???

26: DRAGON KHAN BLADE

27: Katana

28: ???

30: ???

33: ???

34: ???

36: ???

Dll sampai no. 55

  • Khusus kapak

1. Buka Dark Mystic, log in.

2. Belilah Kama di Ye Olde Inn(/join yulgar) atau di Greenguard West(/join greenguardwest)

3. Klik panah kiri. Lalu, klik ‘Loaders’.

4. Lihat Kolom ‘weapon link’.

5. Kalau Kama-nya sudah di equip, keluar tulisan berikut.

items/axes/axe13.swf

6. Ubah angka yang dicetak tebal dengan angka 01-13. Oh iya, di awal kan saya jelasin bisa dapet Blinding Light of Destiny. Nomornya itu 05

  • Khusus Tongkat(Staff)

1. Buka Dark Mystic, log in.

2. Beli Horatio’s Staff di tempat Warlic tapi beli di orang sebelah Warlic itu(Karena saya nggak tau namanya…).

3. Klik panah kiri. Lalu, klik ‘Loaders’.

4. Lihat Kolom ‘weapon link’.

5. Kalau Horatio’s Staff-nya sudah di equip, keluar tulisan ini.

items/staves/staff01.swf

6. Ubah tulisan yang ditebali dengan angka 01-24. Ada yang unik lo… ubah 01 menjadi 17. Lihatlah apa yang terjadi.

  • Khusus Dagger

1. Buka Dark Mystic, log in.

2. Beli Axe Dagger di Ye Olde Inn(/join yulgar). Saat masuk Ye Olde Inn, belok kanan sampai notok(pojok). Di situ ada orang. Belinya di orang itu

3. Klik panah kiri. Lalu, klik ‘Loaders’.

4. Lihat Kolom ‘weapon link’.

5. Bila sudah di equip, ada tulisan seperti di bawah.

items/daggers/dagger07.swf

6. Ubah 07 menjadi 01-10. Tada…

Sekian terima kasih…. :D :)

Wassalamu’alaikum

  1. kk maksudnya klik panah kiri itu yg mana??

  2. dark mystic tu dimana / apa?

  3. panah kiri yang mana trs loader ya mana

  4. cara buka loaders nya gimana?

  5. tolong kirim ac ke aqw ku ya…. yugo99

  6. Tapi Napa Juga Senjatanya yang Di Liatinya Yang Di wiki ? :3

  7. caranya load gimana ?

  8. gimana buka drak mystic kk

  9. Megat Abdalla N

    Cara Save nya GMNA Gan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: