Hadiah Idul Fitri: Widget Hari Raya

Selamat hari raya idul fitri semua!!

A: Telat banget….

M: Hehehehe…. maaf dong, saya pun manusia biasa. Jadi bisa kelupaan.

Mohon maaf lahir batin ya semua…. Sekiranya Admin Dika ada salah kata, dan jika mangkel(maksudnya jengkel) karena penuturan kata saya yang bikin ndak faham, dbmks(hehe, baca: dan berabagai macam kesalahan saya) saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima juga kasih atas semua dukungan & support-nya untuk pengembangan blog saya. Nah, mari makan ketupatnya!(baca: pake widget dari oRiD widget dan kk admin dunia muam. Insya Allah kalo bisa, akan saya buat sendiri widgetnya! Doakan ya…)

Mau? klik ini
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Gunakan widget ketupat! Klik di sini

maaf agak problem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s